Senin, 01 April 2013

Produk Unggulan

CNI Ginseng Coffee merupakan produk unggulan CNI yang sudah dipasarkan sejak tahun 1994. Sebagai pioneer kopi plus ginseng, CNI Ginseng Coffee memiliki aroma yang khas dan cita rasa yang nikmat sehingga tetap menjadi pilihan utama pecinta kopi dan berhasil menjadi TOP Brand untuk kategori kopi ginseng.

CNI Ginseng Coffee terbuat dari perpaduan kopi arabika dan robusta, ekstrak ginseng serta kirmer nabati yang terjamin kualitasnya. Bahan-bahan alami ini diproduksi dengan standar GMP (Good manufacturing Practice) atau CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sehingga memiliki standar mutu yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi.

Di balik rasa yang nikmat, khasiat CNI Ginseng Coffee juga tak perlu diragukan lagi. Kandungan kafein dalam kopi mampu merangsang sistem saraf pusat, sehingga dapat membantu untuk berpikir dengan lebih fokus untuk menghasilkan hasil yang cemerlang. Sedangkan ginseng bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, menambah daya tahan tubuh dan memperlancar sistem peredaran darah. Dengan pH yang mendekati netral, CNI Ginseng Coffee nyaman bagi lambung dan aman bagi penderita penyakit maag.

CNI Ginseng Coffee
Nikmatnya Asli Tak Tertandingi

Sumber : http://cni.co.id/index.php/product/product-list/makanan-dan-minuman/72-cni-ginseng-coffee-nikmatnya-asli-tak-tertandingi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar